ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

       MTs2 post - Tim futsal MTsN 2 Lampung Utara menjadi runner up setelah tunduk 1-2 atas lawan mainnya tim futsal SMP Tujuh Kotabumi yang merupakan tim terfavorit dan tim juara tahun lalu. Hal ini kontan membuat kecewa para suporter MTsN 2 Lampung Utara, karena sebelumnya tim futsal kebanggaan MTsN 2 Lampung utara memimpin terlebih dahulu sampai dengan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.



         Turnamen Futsal Galaxi Cup diadakan sejak tanggal 31 Januari hingga 8 Februari 2016, digelar untuk semua tingkat satuan pendidikan dan instansi, putra putri, serta pertandingan exsebisi antara klub Galaxi Bandar Lampung versus Galaxi Lampung Utara yang menjadi hiburan tersendiri bagi penonton di GOR Sukung Kotabumi. semua tim memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan, ketua panitia penyelenggara Ade Ilham Saputra, S.Pd mengatakan "lembaga pendidikan turut andil dalam menggali bakat dan bibit atlit di Kabupaten Lampung Utara melalui momentum turnamen ini".


         MTsN 2 Lampung Utara menurunkan 2 tim terdiri dari tim futsal putra A dan tim futsal Putra B. komposisi tim futsal A dan B adalah gabungan antara siswa kelas VII, VIII dan IX. penyaringan bakat mulai dilaksanakan pada awal penerimaan peserta didik baru dan dilanjutkan pembinaan melalui ekstrakurikuler yang rutin diadakan setiap minggu di MTsN 2 Lampung Utara.
    "Terus terang kami kecewa atas pertandingan ini, kami sempat memimpin dan saya rasa kami unggul, mungkin belum nasib" ujar pelatih sekaligus pendamping tim futsal MTsN 2 Lampung Utara Fajar Sabriyanto. Kompetisi ini merupakan acara tahunan yang sampai saat ini merupakan kali kelima diselenggarakan di GOR Sukung Kotabumi.



         Prestasi ini merupakan prestasi pembuka disemester genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak H. Akari Saipullah, S.Ag berharap kepada siswa siswi MTsN 2 Lampung Utara untuk lebih giat pantang surut untuk kembali meraih prestasi dimasa-masa mendatang, "harapnya. (nov/luk/tu mtsn2)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top