ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

             MTsN2 post - Kamis 12/02/2016 arisan keluarga besar MTsN 2 Lampung Utara berlangsung di kediaman ibu Yuliantina,S.Pd tepatnya diperumnas Rejosari Kotabumi. Seluruh Guru dan Pegawai menghadiri kegiatan rutin ini yang dimulai pada pukul 14.30 WIB. Arisan keluarga besar MTsN 2 Lampung Utara merupakan gagasan Bapak H. Akari Saipullah, S.Ag selaku Kepala Madrasah dan selaku pembina arisan,"acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antara Guru dan Pegawai MTsN 2 Lampung Utara dan agar saling mengenal antar keluarga-keluarga Guru dan Pegawai",ujarnya.





      Kegiatan ini diadakan setiap satu bulan sekali dan sudah berlangsung selama 12 Bulan, berlangsung bergilirian tergantung pada jadwal yang telah ditetapkan oleh pengurus arisan. adapun bentuk acara seperti kegiatan-kegiatan umum lainnya.nov-luk/tu mtsn2

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top