ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MTs2POST; MTsn 2 Lampung Utara kembali menjadi juara umum pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat KKM MTsN 2 Lampung Utara setelah menyingkirkan beberapa kandidat juara yang berasal dari MTs swasta KKM MTsN 2 Lampung Utara. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 lampung utara Bapak H. Akari Saipullah, S.Ag membuka secara resmi kompetisi Sains Madrasah tingkat KKM MTsN 2 Lampung Utara sabtu (12/03/2016), mata pelajaran yang dilombakan antara lain ; mata pelajaran Matematika, Biologi, dan fisika. 



Ajang ini bertujuan mencari siswa berprestasi bidang sains melalui ketiga mapel tersebut, sekaligus akan menjadi wakil peserta mewakili induk KKM MTsN 2 Lampung Utara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Lampung Utara yang akan diselenggarakan berbarengan dengan kemah Perjusami pada tanggal 25 s.d 27 Maret 2016 bertempat di Sukoharjo Kecamatan Abung Surakarta.

Sebanyak 19 MTs Swasta KKM MTsN 2 Lampung Utara ikut andil dalam kompetisi ini dengan mengirim masing-masing 6 peserta terbagi menjadi 2 peserta dimasing-masingmata pelajaran sebanyak 2, masing-masing peserta berlomba memperrebutkan peringkat satu s.d peringkat tujuh yang nantinya mewakili pada ajang KSM tingkat Kabupaten. Semua peserta wajib mengerjakan soal pilihan ganda sebanyak 45 soal dan 5 soal esay selama 90 menit. (LUK/TU/MTsN2)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top