ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MTsn 2 Lampung Utara - salah satu siswa Madrasah Tsana­wiyah MTs2 Lampung Utara telah mewakili Kabupaten Lampung Utara sekaligus Provinsi Lampung me­ngi­kuti Jambore Nasional (Jam­nas) Gerakan Pramuka tahun 2016 di bumi perkemahan Cibu­bur Jakarta.


“Ter­pi­lihnya siswi (Akhni Putri Asmaria kelas IX) dari MTsN 2 Lampung Utara menjadi wakil Kabupaten Lampung Utara se­kaligus duta Lampung mengikuti Jambore Nasional adalah prestasi yang tidak terlepas dari kerja keras Waka Kesiswaan Bapak Mahyudin, S.Pd dan Pembina Pramuka Fajar Sabriyanto, A.Md dan Mardiyah Warohmah, S.Pd, Alhamdulillah Allah SWT mem­berikan kesem­pa­tan siswa kami, untuk mengikuti iven akbar gerakan pramuka tingkat Nasional di bumi per­kemakahan Cibubur Jakarta. Selain berbagi ilmu dan pe­ngalaman dengan siwa/siswi lain secara nasional, juga nantinya akan memberikan motivasi kepada seluruh siswa siswi MTsN 2 Lampung Utara untuk lebih berprestasi lagi”, ujar H. Akari saipullah, S.Ag.

Menyinggung sejauhmana persiapan yang dilakukan, agar aktivis gerakan pramuka dari Kabupaten Lampung Utara lebih baik, H. Akari saipullah, S.Ag menjelaskan, se­lain di MTs Negeri 2 Lampung Utara sebagai ajang latihan rutin. Pembinaan khusus di­laks­anakan tingkat Kecamatan dan Kabupaten. (MTsN2/TU/Lukman)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top