ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Siswa – siswi MTs N 2 Lampung Utara ikut memeriahkan HUT RI Ke-72 dengan mengikuti Lomba Gerak Jalan tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Lampung Utara.

MTs N 2 Lampung Utara berhasil meraih sebagai Juara Harapan (Peringkat ke-4) dari kurang lebih 150 regu peserta se-Kab. Lampung Utara. 


Acara tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangku Negara, yang merasa bangga atas semangat para pelajar di Kabupaten Lampung Utara dalam memeriahkan HUT RI Ke-72 Tahun 2017. “Kami turut bangga atas semangat para anak-anak untuk mengikuti kegiatan ini dari tingkat SD, SMP dan SMA, ini membuktikan bahwa di Lampung Utara ini khususnya masih memiliki generasi-generasi penerus yang memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme pada Negara ini” disampaikan dalam Pidatonya sekaligus membuka kegiatan Gerak Jalan tersebut.

 

Siswa-Siswi MTs N 2 Lampung Utara pun sangat bersemangat dan serius dalam mengikuti Lomba Gerak Jalan tersebut. Dimulai dari Latihan di suasana panas terik hingga mulai Perlombaan mereka tetap menampilkan yang terbaik yang mereka miliki, dengan di dampingi oleh Pembina OSIS dan 1 orang Pelatih. “Mengikuti kegiatan-kegaitan seperti ini selain menumbuhkan jiwa Nasionalisme pada siswa juga sekaligus melatih kedisiplinan siswa, karena dalam Latihan Berbaris kedisiplinan adalah hal yang paling utama di terapkan”, ungkap Pembina Osis MTs N 2 Lampung Utara, Bapak Bahrudin, S.Pd. “Prestasi yang di raih hari ini sebagai pelecut semangat untuk meraih Prestasi yang lebih baik dalam kegiatan-kegaiatan seperti ini” tambah sang Pembina OSIS.







About kuakita

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top