ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MTsN 2 Lampung Utara- Personel Polres Lampung Utara menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan tertib lalu lintas di MTsN 2 Lampung Utara, Jalan Ahmad Akuan No. 336 Rejosari Kotabumi Lampung Utara, Senin (11/9/2017). dimana pihak kepolisian menjadi pembina upacara bendera. Dalam kesempatan itu Perwakilan Polres Lampung Utara menyampaikan bahaya narkoba kepada Guru/Pegawai dan siswa/siswi MTsN 2 Lampung Utara.


Program ini dilaksanakan untuk mendekatkan polisi dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pelajar sekolah. Materinya yang diberikan tema wawasan kebangsaan, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja serta tertib berlalu lintas di jalan raya. 


Program ini rutin hari Senin dilaksanakan di setiap sekolah yang berbeda. Kami berharap program ini akan mengarahkan para pelajar pada hal positif dan menjauhi hal yang dapat mengancam masa depan mereka." Jelas Iptu Tukiyanto.

Selanjutnya Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak Akari Saipullah S.Ag, Mengapresiasi program yang diselenggarakan Polres Lampung Utara, “ Semoga Program ini berkesinambungan untuk kedepan, bukan hanya dari personal Polres, Namun bisa juga dari instansi-instansi lainnya,” Ujarnya. (Lukman/tu)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top