ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MTsN 2 Lampung Utara - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Utara Bapak Drs. H. Qomaruzzaman, MA membuka kegiatan Rapat Koordinasi dan pembinaan Kinerja Kepala Madrasah dan Guru KKM MTsN 2 Lampung utara yang dilaksanakan di MTsN 2 Lampung utara, Rabu (20/9/2017).



Menurut Drs. H. Qomaruzzaman, MA pembinaan Kepala Madrasah dan Guru ini sangatlah penting untuk dilaksanakan dalam meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang indicator penilaiannya berbasis kinerja. 

 

“Sebagai seorang pemimpin, kepala Madrasah harus mampu mencapai tujuan sekolah yang dirumuskan dalam visi dan misi Madrasah. Selain itu kepala sekolah mempunyai peran yang sangat penting dalam mengkoordinasikan, menggerakan dan menyelaraskan sumber daya yang tersedia untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut” lanjut beliau.


Sebelumnya dalam laporan ketua panitia Kepala MTsN 2 Lampung Utara H, Akari Saipullah, S.Ag berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan kinerja Kepala Madrasah dan Guru KKM MTsN 2 Lampung Utara mampu meningkatkan kualitas kinerja kepala Madrasah dan guru yang professional demi terciptanya Madrasah yang lebih baik, 

 

Adapun pada kegiatan tersebut dihadiri Kasi Penmad Kankemenag Kabupaten Lampung Utara beserta Staf, Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Lampung Utara dan Kepala beserta guru MTs swasta KKM MTsN 2 Lampung Utara yang berjumlah 20 KKM. (Lukman-TU)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top