ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Siswa-siswi MTsN 2 Lampung Utara mengikuti upacara memperingati Hari Santri ke-3 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Stadion Sukung Kotabumi, sebagai Pembina Upacara Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH. Senin (23/10/2017).



Peringatan Hari Santri ke-3 Tahun 2017, diikuti oleh seluruh santri se-Kabupaten Lampung Utara. ‎Sebelum peringatan Hari Santri, Pemkab Lampura dengan PCNU Lampura menyelenggarakan lomba lomba guna memeriahkan kegiatan tersebut yang diikuti peserta se-Kabupaten Lampung Utara. Upacara diakhiri dengan pelepasan pawai santri yang berjalan sejauh 7 km.

 

Sebelumnya salah satu siswa MTsN 2 Lampung Utara Meraih juara 3 pidato  dalam lomba Da’i se-Kabupaten Lampung Utara yang dilakasanakan di Islamic center Kabupaten Lampung Utara, untuk memberikan motivasi kepada siswa bersangkutan pihak Madrasah memberikan reward berupa dana pembinaan, selain tropi dan piagam.


‎Bupati Lampura, “mengatakan sebagai generasi penerus bangsa untuk menghidupkan kembali semangat juang dari para Ulama pendahulu kita, pahlawan yang telah memperjuangkan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Generasi hari ini, para santri dan kita semua, menjadi penentu kemajuan bangsa esok hari. Sebab di tangan dan di kaki kitalah kemajuan bangsa dan kehidupan umat ditentukan”.(Santri/Lukman/TU)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top