ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Para siswa MTsn 2 Lampung Utara bakal punya dua rapor. Selain rapor akademik, peserta didik memperoleh rapor khusus untuk penilaian kesehatan. Kesehatan para siswa bakal terpantau secara berkala.
Hal ini disampaikan dalam sosialisasi kesehatan dan raport kesehatanku, kawasan tanpa rokok (KTR) dan pemeriksan kesehatan sebagai input data oleh tim kesehatan puskesmas 1 Kotabumi Lampung Utara yang diketuai Ibu Nurkhasanah, S.St di ruang UKS MTsN 2 Lampung Utara, Selasa (24/10/2017). Pemeriksaan kesehatan meliputi; pemeriksaan gigi, pemeriksaan tinggi badan, penimbangan berat badan, dan juga pendataan kartu BPJS.

“Raport kesehatan ini adalah Buku informasi dan pemantauan kesehatan anak sekolah yang berisi catatan kesehatan anak usia sekolah dan berbagai informasi berkaitan dengan kesehatan dan tumbuh kembang anak. setiap anak tentunya pada masa mendatang harus mempunyai buku raport kesehatanku. Buku ini dibawa ketika diberikan layanan kesehatan berupa penjaringan, pemeriksaan berkala, pemeriksaan kesehatan dipuskesmas dan pelayanan kesehatan lain” ujar ketua tim Kesehatan Puskesmas 1 Kotabumi Lampung Utara.


Para siswa/i juga Kepala Madrasah Akari Saipullah menyambut positif kegiatan tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini mempermudah orang tua dan guru demi memantau perkembangan anak didik, adapun berbagai sosialisasi dari tim kesehatan ini selalu kami hubungkan dengan berbagai pelajaran semisal fiqih dan atau biologi sehingga anak selalu ingat dan bermakna kontekstual” ujarnya. (Lukman/tu)




About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top