ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MTsN 2 Lampung Utara – MTsN 2 Lampung Utara meraih juara 3 dalam lomba Adiwiyata tingkat Propinsi. Lomba Adiwiyata merupakan program nasional yang setiap tahun rutin dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup kerjasama dengan Kementerian Pendidikan (Kemendiknas).

Kepala MTsN 2 Lampung Utara H. Akari saipullah, S.Ag mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang di raih tersebut.”Alhamdulillah dari beberapa sekolah yang diundang baru-baru ini , untuk menerima penghargaan Adiwiyata tahun 2016, MTsN 2 Lampung Utara berada pada urutan atau juara ketiga tingkat propinsi setelah sebelumnya meraih juara 2 tingkat kabupaten Lampung Utara”. Menurutnya, prestasi yang diraih itu tidak terlepas dari kesadaran, dukungan dan partisipasi dari seluruh warga sekolah yakni komite sekolah, guru, pegawai dan siswa dalam menjaga kelestarian lingkungan sekolah. Adanya kebijakan sekolah menyangkut lingkungan hidup, pembelajaran terkait dengan lingkungan hidup berupa kurikulum yang terintegrasi dengan pengetahuan tentang lingkungan hidup. Selain itu, adanya kerjasama tentang lingkungan hidup, antara pihak sekolah dengan dinas dan instansi terkait. 


”Mudah-mudahan dengan prestasi yang diraih ini akan menjadi motivasi bagi seluruh warga MTsN 2 Lampung Utara dan juga sekolah lainnya untuk terlibat langsung mendukung Adiwiyata kedepan,” ucap H. Akari Saipullah, S.Ag sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan dukungan moril dan materil, sehingga mengantarkan MTsN 2 Lampung Utara meraih juara 3 lomba Adiwiyata 2016 tingkat Propinsi.


“Kepada Kemenag Kabupaten Lampung Utara dan kanwil Kemenag propinsi Lampung, kami berharap untuk terus memback up program MtsN 2Lampung Utara, terutama memberikan dukungan moril dan materil untuk kedepan menuju Adiwiyata Mandiri, semua ini tidak terlepas dari karunia nikmat Allah SWT yang patut disyukuri” ujarnya. (MTsN2/TU/Lukman)




About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top