ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pelepasan siswa-siswi kelas IX MTsN 2 Lampung Utara (23 Mei 2016) berjalan lancar dan sangat meriah. Sebanyak 162 siswa-siswi kelas IX MTsN 2 Lampung Utara dilepas secara langsung oleh Bapak Kepala Madrasah Bapak Akari Saipullah, S.Ag, setelah selesai menempuh pendidikan selama kurang lebih tiga tahun di MTsN 2 Lampung Utara dan siap melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Acara dipandu oleh pembawa acara yang menggunakan empat bahasa; bahasa arab,indonesia, Inggris, dan Lampung.












Acara pelepasan Kelas IX dihadiri Bapak Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Kasi Mapenda Bapak H.M. Isa, M.Pd.I, bersama rombongan, dan juga Seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Lampung Utara, Aparatur Desa dan serta seluruh wali murid kelas IX. Berlangsung mulai pukul 08.30 s.d. 14.00, dimeriahkan oleh pertunjukan seni kelas VII dan VIII, diantaranya; Drama Ekskul Rohis MTsN 2 lampung Utara, Drama Ekskul Paskibra MTsN 2 Lampung Utara, Tari Daerah Lampung oleh sanggar tari MTsN 2 Lampung Utara, dan tari semapore oleh Ekskul Pramuka MTsN 2 Lampung Utara, juga puisi persembahan perwakilan kelas IX untuk segenap dewan guru MTsN 2 Lampung Utara.

 


Kepala MTsN 2 Lampung Utara mengapresiasi penampilan siswa-siswi MTsN 2 Lampung Utara “ trimakasih untuk semua pembina dan panitia pelaksana sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan tertib” ujarnya. Pada tahun ini pelepasan Kelas IX memang diadakan disekolah karena pada tahun sebelumnya acara pelepasan siswa dilaksanakan diluar sekolah. “semoga kalian dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah sesuai dengan keinginan dan cita-cita kalian masing-masing, dan juga agar siswa-siswi dapat menjaga nama baik Madrasah, selalu berprestasi dan berahlakul kharimah, baik disekolah yang diterima maupun di masyarakat umumnya”tambahnya.







About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top