ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MTsN 2 Post - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Lampung Utara berhasil meraih juara umum lomba pramuka tingkat penggalang pada Gebyar Racana STAI Ibnurusyd yang ketiga. Lomba diadakan di Kampus STAI Ibnurusyd Kotabumi Lampung Utara pada tanggal 23 s.d. 24 April 2016 diikuti oleh hampir seluruh sekolah umum maupun Madrasah se- Kabupaten Lampung Utara, Siswa-siswi MTsN 2 Lampung Utara meraih juara pertama Dai, Juara kedua ketangkasan pramuka (LKP), Juara kedua pidato bahasa inggris, dan juara kedua kaligrafi. Siswa yang berhasil mengharumkan nama Madrasah tersebut mendapat reward pada saat upacara bendera.
“Bukan hanya siswanya saja yang kami berikan reward, namun guru pembinanya juga, ”papar Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak H. Akari Saipullah, S.Ag . beliau menambahkan "untuk mendorong siswa berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam setiap lomba, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik Madrasah menyiapkan penghargaan".
Pembina pramuka MTsN 2 Lampung Utara Fajar Sabriyanto, A.Md mengatakan "siswa-siswi antusias dan semangat mengikuti lomba ini, karena support Madrasah lah yang membuat kami juara,”ujarnya. Sementara itu Waka bidang Kesiswaan Bapak Mahyudin, S.Pd tidak menyangka siswa-siswi MTsN 2 Lampung Utara akan membawa pulang juara umum pada lomba tersebut, melihat persaingan yang cukup ketat.   (NOV/TU/MTsN2) 






About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top