ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


          MTsN2 Post- Azziya Dzil Izzati & Nisa Anggraini, keduanya merupakan siswi MTsN 2 LU baru saja meraih Juara 1 Olimpiade Matematika & Juara 2 Tilawah dalam ajang Perlombaan Smanthree Express V 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 april 2016. Pada ajang yang diikuti oleh 362 peserta dari 20 SMP/MTs terbaik diLampung Utara tersebut, MTs N 2 LU mengirim 10 orang siswa/siswi nya untuk mengikuti 6 tangkai perlombaan. Diantara nya 2 orang mengikuti Lomba Olimpiade IPA, 2 siswa untuk cabang lomba Olimpiade IPS, 1 siswi untuk cabang Olimpiade Matematika ,2 siswi Dai Remaja, 2 Speech Contest, dan 1 orang siswi dicabang Tilawah.
         Dari 6 tangkai cabang lomba yang diikuti MTsN 2 berhasil meraih 2 piala. Selain piala dan piagam lomba pemenang mendapat uang tunai serta voucher Belajar Gratis. Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan untuk MTsN 2 LU yang dikepalai oleh bapak Hi. AKARI SAIPULLAH, S.Ag karna dapat bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan di kabupaten lampung utara. Lewat pembinaan khusus yang diterapkan oleh pembina Olimpiade Matematika ibu Setijawati, S.Pd yang memiliki trik cepat berhitung yang diterapkan ke siswa pada saat bimbingan, sehingga siswa kita kembali meraih sukses diajang tersebut. Begitu pula untuk pembinaan tilawah ,meski hanya memiliki sedikit waku untuk berlatih,namun keyakinan & ketekunan dari siswa & pembina ibu Fatimah,S.Pd.I, kita menjadi juara 2 tilawah.

        Kepala Madrasah berharap agar siswa/i MTsN 2 LU dapat terus meraih prestasi dan berharap akan ada generasi penerus yang dapat kembali mengharumkan nama MTs N 2 LU. Jayalah madrasahku..MADRASAH LEBIH BAIK...LEBIH BAIK MADRASAH.(SANTRI/GURUMTsN2)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top