ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MTsN 2 Post – Pada hari …..Penghargaan Adiwiyata adalah penghargaan yang diberikan kepada sekolah-sekolah yang dinilai berhasil mendidik siswa menjadi individu yang bertanggung jawab terhadap lingkungan hidup.

Berdasarkan tujuan tersebut diatas, MTsN 2 Lampung Utara berniat ingin meraih penghargaan Adiwiyata tingkat kabupaten sampai provinsi Lampung.
Menurut Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak H. Akari saipullah, S.Ag bahwa, “kini kami terus berbenah agar apa yang diinginkan bersama akan tercapai yakni penghargaan Adiwiyata”. Mulai dari tim kerja sudah dibentuk, penataan lingkungan sekolah pun berlangsung kami benahi. 
“Ini merupakan semangat tersendiri bagi kami, khususnya sekolah untuk menunjukan kepedulian terhadap lingkungan hidup kepada anak didik atau siswa khususnya di MTsN 2 Lampung Utara,” paparnya. (LUK/TU/MTsN2)

About kuakita

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top