ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MTsN 2 Post- Pelaksanaan UAMBN tingkat MTs Tahun Pelajaran 2015/2016 di MTsN 2 Lampung Utara berjalan tanpa hambatan sampai dengan hari terakhir. hal ini membuat  Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak H. Akari Saipullah S.Ag beserta dewan Guru bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan UAMBN pada Tahun ini,


Pada hari pertama pelaksanaan UAMBN MTs N 2 Lampung Utara kedatangan tamu berupa kunjungan TIM Monev UAMBN dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Lampung Kementerian yaitu Bapak Hi. Yulizar Andri ST, M.Ag didampingi oleh Kasi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Bapak H. M. Isa, M.Pd.I,  yang disambut langsung oleh Kepala MTs N 2 Lampung Utara Bapak H. Akari Saipullah,S.Ag.



Kedatangan Tim tersebut adalah untuk memantau beralangsungnya UAMBN DI MTsN 2 Lampung Utara. Hingga hari ketiga pun pelaksanaan Ujian Nasional berjalan dengan hikmat dan lancar. berdasarkan DNT yang dikeluarkan oleh Kemendikbud terdapat 162 siswa yang megikuti UAMBN tahun ini.

Seperti halnya dari tahun-tahun sebelumnya diharapkan siswa siswi untuk tetap fokus dalam menghadapi rangkaian ujian pada tahun ini, sehingga tingkat Kelulusan di MTs N 2 Kotabumi Kab. Lampung Utara mencapai 100% kembali. Sehingga MTs N 2 Kotabumi Kab. Lampung Utara menjadi Madrasah yang dipercaya oleh para masyarakat untuk menitipkan putra-putrinya menimba ilmu pendidikan dan agama di tingkat Madrasah Tsanawiyah. (LUK/TU/MTsN2)

About kuakita

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top