ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mtsn2 post – MTsn 2 Lampung Utara kembali meraih piala pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) Tingkat Kabupaten Lampung Utara, meliputi ; Juara 1 dan 3 KSM Mata pelajaran matematika, Juara 2 lomba ketangkasan pramuka, juara 1 ketangkasan baris-berbaris Putra, Juara 2 Kaligrafi, dan Juara 2 Pidato bahasa arab, dengan total keseluruhan mendapat 6 Piala. Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak H. Akari Saipullah, S.Ag mengucapkan selamat kepada siswa siswi peraih piala dan berterima kasih atas kerja keras kepada seluruh pembina dan pelatih KSM dan Pramuka.



Penyelenggaraan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan baik dan meriah. Acara bertambah meriah karena berbarengan dengan perjusami (perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu) tingkat Kabupaten lampung utara, diadakan pada tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2016 di desa sukoharjo kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, yang langsung dibuka Bapak Ir. Supardi, MM selaku Staf Ahli Bupati Kabupaten Lampung Utara.


Diikuti sebagian besar perwakilan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), serta Madrasah Aliyah (MA) baik negeri dan swasta se-Lampung Utara. Kedua kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mempererat silaturahim antar madrasah se-Kabupaten Lampung Utara sekaligus mewujudkan misi Madrasah untuk dapat bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainnya dalam bidang sains. Mata pelajaran KSM yang dilombakan meliputi Mata pelajaran Matematika, Fisika, dan Biologi. Sedangkan untuk perlombaan perjusami meliputi Lomba ketangkasan pramuka, ketangkasan baris-berbaris, kaligrafi, serta pidato bahasa arab.


Selanjutnya pemenang KSM tingkat Kabupaten Lampung Utara akan menjadi duta pada KSM tingkat propinsi yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung pada April mendatang. (Luk/TU/mtsn2LU)

About Unknown

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top