ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MTsN 2 Lampung Utara Peduli Gempa Lombok
Kotabumi inmas MTsN 2 Lampung Utara - Diawal bulan Juli indonesia kembali dirundung bencana alam berupa gempa di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, dan wilayah sekitarnya pada Minggu (5/8/2018) sekitar pukul 18.46 WIB yang telah menyebabkan banyak korban meninggal disamping itu ribuan orang harus mengungsi. dikarenakan hal itulah bentuk kepedulian kita sebagai makhluk sosial untuk membantu para korban gempa di lombok dan sekitarnya sangat penting sesuai dengan landasan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Hari ini (09/08/2018) MTsN 2 Lampung Utara memberi dukungan berupa doa dan pengumpulan dana guna membantu korban gempa sesuai himbauan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor B-1056/Kw.08.1d/HM.03/08/2018 tertanggal 6 Agustus 2018 untuk berpartisipasi meringankan beban saudara yang terkena musibah sebagai rasa empati dan solidaritas kemanusiaan.

Kegiatan doa dan pengumpulan dana dilaksanakan pada apel rutin pagi yang diikuti siswa-siswi, guru dan pegawai MTsN 2 Lampung Utara bertempat di halaman MTsN 2 Lampung Utara. “ kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai manusia dan sesuai tuntunan agama dan negara” hal ini disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Lampung Utara Bapak Supriyono, S.Pd.I, Mpd.I yang baru menjabat sebagai Kepala MTsN 2 Lampung Utara pada pertengangahan Juli yang lalu.

“Semoga ini menjadikan kita terbiasa untuk saling berbagi rasa sebagai sesama mahluk Allah SWT”. tambah beliau. lkut berpartisipasi seluruh partisipan yang meliputi seluruh siswa-siswi Guru dan Pegawai MTsN 2 Lampung Utara. Hasil pengumpulan dana ini akan langsung diserahkan Ke Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Propinsi Lampung dan akan diteruskan dan disalurkan oleh Kementerian Agama Pusat. (Novalu/Tu/mtsn2lu)

About kuakita

Artikel ini di posting oleh segenap civitas akademika MTsN 2 Kotabumi Silahkan baca, share, like atau follow melalui sosial media, juga berikan komentar tentang kesan, pesan, dan saran demi kemajuan bersama, terima kasih.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top